Manfaat Minyak Lintah Untuk kesehatan

Manfaat Minyak Lintah Untuk Kesehatan
========================================






Ternyata dibalik penampilan lintah yang bisa di buat obat seperti Obat Titan Gel dan dicap sebagai hewan air menjijikan memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Minyak lintah telah lama digunakan sebagai obat kesehatan dan populer digunakan untuk peningkatan vitalitas pada laki-laki. Tidak hanya minyaknya, lintah juga dapat berperan efektif dalam membantu pembersihan darah kotor atau dikenal sebagai terapi lintah.





Manfaat minyak lintah telah digunakan sejak zaman dulu sekitar zaman Yunani Kuno dalam pengobatan keluarga kerajaan, kemudian berkembang hingga pada abad 18 di daratan Eropa dan Amerika. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah manfaat dan khasiat minyak lintah untuk kesehatan tubuh.
1. Obat Masalah Sirkulasi Darah

Sirkulasi darah merupakan penyakit yang berakibat fatal. Banyak penyakit yang dapat terjadi hanya dengan sirkulasi darah Anda terganggu seperti ambeien, migren, asma, pegal, kembung dan lainnya. Manfaat minyak lintah berfungsi ampuh dalam melancarkan kembali aliran darah yang tersumbat sehingga melancarkan sirkulasi darah.
2. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Daya tahan atau kekebalan tubuh pada radikal, virus dan bakteri dapat berperan aktif mencegah penyakit-penyakit yang berasal dari luar. Cara meningkatkannya pun banyak cara, salah satunya menggunakan minyak lintah. Manfaat minyak lintah dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan cocok untuk digunakan oleh penderita HIV atau AIDS yang baru saja sembuh guna membangun kembali system imun tubuh.
3. Ampuh Kurangi Resiko Stroke

Stroke menjadi salah satu pembunuh teratas dalam kesehatan manusia. Jika gejala-gejala strok mulai muncul seperti system darah yang tak sehat, maka segera lakukan tindakan cepat. Anda dapat mencegahnya dengan konsumsi minyak lintah yang terpercaya dapat mengurangi resiko terjadinya strok.
4. Menjaga dan Mencegah Penyakit Jantung

Gangguan kesehatan pada jantung pun harus benar-benar diwaspadai karena merupakan organ vital nomor satu dalam tubuh. Jagalah sejak dini dengan rutin memakai minyak lintah yang dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Hal ini karena dapat meningkatkan kelancaran sirkulasi darah yang terganggu mengalir ke jantung. Cukup dengan oleskan secara rutin di sekujur tubuh Anda.
5. Kulit Kencang dan Halus

Dari dulu sampai sekarang, minyak lintah masih ampuh dalam pengobatan kesehatan kulit. Telah terbukti minyak satu ini dapat membantu menghaluskan serta mengencangkan kulit. Tidak hanya itu, jika Anda sedang mengalami masalah kulit wajah seperti keriput, kasar dan kusam maka cobalah menggunakan metode perawatan minyak lintah.
6. Menunda Penuaan

Siapa yang tidak ingin awet muda? Paras muda menjadi idaman para orang-orang khususnya kaum hawa. Minyak satu ini dapat Anda gunakan untuk mengatasi penuaan dini akibat stress dan lainnya. Kandungannya dapat membantu melancarkan sirkulasi darah seluruh tubuh serta membantu perawatan kulit sehingga dapat mengatasi penuaan dini.
7. Obat Flek Pada Wajah

Flek merupakan masalah kulit yang umum terjadi pada bagian wajah. Flek ditandai dengan tanda-tanda hitam yang tak enak dilihat. Gunakanlah  minyak ini sebagai bahan olesan wajah sehingga membantu menghilangkan flek hitam pada wajah.
8. Sebagai Obat Luka

Hyaluronidase merupakan zat yang ada pada minyak hewan lintah yang membantu mengatasi sakit akibat luka. Selain itu, kandungan ini juga dapat dijadikan sebagai bahan obat bius. Hirudin dan histamine adalah zat yang dapat membantu melancarkan sirkulasi darah. Serta kandungan lainnya yang berperan aktif dalam mempercepat penyembuhan luka.
9. Mengencangkan Payudara

Kesehatan payudara pada wanita sangat penting, manfaat minyak lintah selanjutnya tidak hanya bisa dalam mengencangkan serta memperbesar payudara, namun dapat lebih efektif dalam mencegah penyakit terkait payudara. Caranya lakukan pemijatan pada payudara Anda sehingga dapat merangsang motoric payudara.
10. Mengatasi Frigiditas Wanita

NO atau Nitric Oxide adalah zat yang dapat membangkitkan gairah seksual dalam tubuh wanita. Kandungan ini terdapat pada minyak cacing lintah dan digunakan dengan cara mengoleskan pada bagian intim wanita dan klitoris. Cara ini ditujukan untuk wanita yang memiliki gairah yang kurang, bisa jadi gejala penyakit atau factor lainnya yang harus segera diatasi.
11. Meningkatkan Vitalitas Pria

Tidak hanya wanita, gairah seksual pada pria dapat dibangkitkan juga dengan manfaat minyak lintah. Hirudin dapat membantu mengatasi sirkulasi darah tersumbat dan kandungan lainnya dapat membantu mengatasi ejakulasi terlalu dini.

Komentar